Home Hukrim Lagi, Oknum Polisi Berpangkat Kompol Tertangkap Tim Satgas Anti Narkoba

Lagi, Oknum Polisi Berpangkat Kompol Tertangkap Tim Satgas Anti Narkoba

1645
0

Pekanbaru,- Belum lagi hilang dari inggatan kita semua tentang kasus Polisi tangkap Polisi terjadi di wilayah hukum Polda Riau. Belum lagi lepas dari ingatan kasus peredaran sabu sabu yang menyeret Kompol IZ, kini, oknum Polisi berpangkat sama (Kompol), ditangkap Tim Satgas anti narkoba Polda Riau.

Oknum tersebut berinisial Kompol ZU, ditangkap atas kepemilikan 1 Kg sabu di Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru, pada Sabtu (13/3/2021) malam.

Naasnya lagi, beberapa saat setelah ditangkap, Kompol ZU yang pernah bertugas di Siak Hulu, Kampar sebagai Kapolsek ini, meninggal dunia dalam perawatan medis.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto, Rabu (17/3/2021) pagi, membenarkan, bahwa Kompol Zu (49 thn) ini ditangkap Tim Satgas Anti Narkoba dengan BB 1 kg sabu di jln sorkarno hatta pada Sabtu (13/3/2021) pkl 23.00 wib.

“Iya, benar penangkapan dilakukan Sabtu kemarin sekitar pukul 23.00 WIB oleh Tim Satgas Anti Narkoba Polda Riau”, ujar Sunarto.

Terkait kronologis kematian ZU, Sunarto menyebut, saat diamankan Tim Satgas Anti Narkoba dan tiba ke Mako, ZU tak sadarkan diri.

”Karena tak sadarkan diri personel membawanya ke RS. Bhayangkara. Sampai di sana, Zu meninggal dunia”, terangnya.

Sumber: Delikriau