Home Semesta Riau Peringati RGE Founder’s Day 2020, Apical Dumai Salurkan Bantuan ke Warga

Peringati RGE Founder’s Day 2020, Apical Dumai Salurkan Bantuan ke Warga

55
0

DUMAI,- Dalam rangka memperingati Founder’s Day yang ke-53, PT Sari Dumai Sejati (Apical Dumai) menyalurkan 130 paket bantuan kebutuhan pokok kepada para nelayan dan warga di Kecamatan Lubuk Gaung.

Kegiatan ‘Founder’s Day’ tahun ini digelar untuk menyegarkan kembali prinsip kerja yang digagas oleh pendiri korporasi RGE, Sukanto Tanoto, yang dikenal dengan 5 C’s, yakni kehadiran perusahaan dapat memberi makna kepada masyarakat (Community), negara (Country), iklim (Climate), pelanggan (Customer) dan perusahaan (Company).

Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh perwakilan manajemen Apical Dumai, Ferry Siahaan selaku Manager Departemen SSL Apical Dumai kepada ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kecamatan Sungai Sembilan, Joko Wiroso, Ketua Posyandu Suka Bumi, Ruslina, Kepala SDN 01, Aslinda S.Pd ,Kepala Sekolah SMKN 1, Drs. Dian Dini, Ketua RT 005 dan ketua RT 007 beserta tokoh masyarakat setempat Haji Syafii.

Ferry Siahaan menyampaikan apresiasi kepada semua pemangku kepentingan atas hubungan baik yang sudah terjalin selama ini dan berharap ini bisa ditingkatkan seiring perjalanan waktu.

Dalam kesempatan tersebut, Lina, Ketua Kelompok Tani Wanita Tunas Harapan sekaligus Ketua Posyandu menyampaikan rasa terima kasih kepada Apical Dumai yang sudah memberi perhatian khusus untuk perbaikan posyandu, penambahan kursi posyandu dan juga pengembangan kelompok tani wanita tunas harapan.

“Di mata kami, kerelaan perusahaan seperti Apical Dumai dan keberanian para tenaga medis adalah wujud nyata tindakan kepahlawanan sesungguhnya pada masa sulit ini. Kami yakin bahwa kita bisa menghadapi ini semua. Harapan kami, sesudah berakhrinya pandemi Covid-19 para ibu hamil dan balita dapat memaksimalkan fungsi posyandu ini,” tambah Lina. (rilis)