Home Politik Teka-tiki Calon Wakil Walikota Dumai: Nama Maman Sufriadi SH MSi Mulai Bergema...

Teka-tiki Calon Wakil Walikota Dumai: Nama Maman Sufriadi SH MSi Mulai Bergema di Kota Idaman

298
0
DUMAI, (RIAUNETNEWS.com)– Isu bursa percalonan Wakil Walikota Dumai dalam beberapa bulan belakangan ini tersebar luas ditengah-tengah masyarakat. Bahkan sangat ini sudah ada beberapa calon muncul namanya di media massa.
Kali ini nama Maman Sufriadi SH MSi yang mulai bergema di Kota Dumai. Menantu mantan Gubernur Riau, H Annas Ma’amun ini diisukan masuk dalam bursa percalonan Wakil Walikota Dumai untuk mendampingi H Paisal SKM, MARS.
Munculnya nama mantan anggota Polri yang terakhir bertugas di Polres Rohil ini tak lepas dari kelayakan, kepribadian dan pengabdian serta memiliki komitmen tinggi yang tidak perlubdiragukan lagi.
Dengan usianya yang sangat muda, Maman Sufriadi nilai sangat layak duduk dikursi Wakil Walikota Dumai. Karena sekarang ini Dumai butuh anak muda bertenaga kuda untuk membangun Kota Idaman ini.
Apalagi Maman Sufriadi dulunya pernah mencalonkan diri sebagai calon Wakil Walikota Dumai berpasangan dengan Agus Hidayat. Dari situlah, Maman Sufriadi SH MSi tahu betul apa yang dibutuhkan masyarakat Dumai saat ini.
“Kenapa kami sebut nama Maman Sufriadi layak untuk menjadi Wakil Walikota Dumai? Karena saya melihat Maman ini pekerja keras, dan memiliki komitmen tinggi dalam membangun Kota Dumai nantinya. Ada beberapa nilai plus yang dimiliki Maman. Salah satunya dia pintar dan usianya pun masih muda,” kata Usnan kepada RIAUNETNEWS.com.
Menanggapi isu tersebut, Maman Sufriadi SH MSi ketika dihubungi RIAUNETNEWS.com mengatakan, dirinya sudah mendengar isu namanya disebut sebagai calon Wakil Walikota Dumai.
Hal ini menurut Maman sah-sah saja. Karena dirinya bukan orang asing lagi di mata masyarakat Dumai. Pada tahun 2015 dirinya pernah mencalonkan dirinya sebagai Wakil Walikota Dumai berpasangan dengan Agus Hidayat.
“Kalau isu itu sudah ada saya dengar dari teman-teman dan orang tua-orang tua saya di Dumai. Dalam artinya saya siap, namun kita lihat juga. Kalau memang masyarakat Dumai merestui saya untuk mendampingi bapak H Paisal, saya siap,” ungkap Maman Sufriadi SH MSi.***