Home Pendidikan PT PLN UP3 Dumai Edukasi Pentingnya Keselamatan Ketenagalistrikan

PT PLN UP3 Dumai Edukasi Pentingnya Keselamatan Ketenagalistrikan

28
0

DUMAI, RiaunetNews.com – PT PLN UP3 Dumai menggelar kegiatan Forum Keselamatan Ketenagalistrikan bersama stakeholder dan tamu undangan lainnya digelar di ruang pertemuan Zuri 2 The Zuri Hotel, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Dumai, Rabu (30/11/2022).

Acara forum keselamatan ketenagalistrikan dibuka oleh Manager Area PT PLN UP3 Dumai, Hendratua Parulian Manurung ST MM, dihadiri oleh Staf Ahli Pemko Dumai, H. Afrilagan, mewakili Walikota Dumai, H. Paisal SKM MARS.

Afrilagan mengawali sambutannya dalam acara tersebut menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PLN UP3 Dumai atas dibukanya forum edukasi keselamatan ketenagalistrikan bersama stakeholder di Kota Dumai.

“Kami berharap agar PT. PLN UP3 Dumai selalu mengedukasi masyarakat terkait bahaya kecelakaan kelistrikan. Kami turut menghimbau kepada stakeholder dan tamu undangan agar mengikuti dengan baik acara ini. Manfaatkan acara ini dengan sebaik-baiknya guna menambah wawasan bapak ibu mengenai K3 dan bahaya kelistrikan,” tutur Afrilagan.

Sementara itu, dalam sambutannya saat membuka acara sosialisasi dan edukasi tentang pentingnya keselamatan ketenagalistrikan tersebut, Manager Area PLN UP3 Kota Dumai, Hendratua Parulian Manurung, ST, MM, menyampaikan, bahwa wilayah kerja PLN UP3 Dumai meliputi satu kota dan empat kabupaten di Provinsi Riau, diantaranya Kota Dumai, Kabupaten Bengkalis, Rokan Hilir, dan Kepulauan Meranti dengan total 560.000 pelanggan.

“Tujuan forum ini kami buat adalah untuk mengetahui upaya dalam menghadapi permasalahan listrik serta bagaimana cara penggunaan listrik yang baik agar tidak terjadi kejadian yang berbahaya dan menimbulkan korban jiwa,” tandas Hendratua Parulian Manurung.

Kegiatan Forum Keselamatan Ketenagalistrikan ini tampak disambut baik dan diapresiasi oleh para stakeholder dan tamu undangan lainnya yang hadir dalam acara sosialisasi dan edukasi itu.***