Home Olahraga Piala Bergilir Walikota, Asisten III Hadiri Penutupan Invitasi Bulutangkis Antar Club Se...

Piala Bergilir Walikota, Asisten III Hadiri Penutupan Invitasi Bulutangkis Antar Club Se Kota Dumai

16
0

DUMAI, RiaunetNews.com – Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Dumai H. Muhammad Syafei, S.Sos, M.Si, mewakili Walikota Dumai, Paisal SKM MARS, menghadiri penutupan Invitasi Bulutangkis Antar Klub se Kota Dumai ke-8 Tahun 2022, bertempat di Gor Bulutangkis Olympia Jl. Tegalega, Ahad (13/11/2022) malam.

Kegiatan ditaja oleh Persatuan Bulutangkis (PB) Cahaya Biru dengan diikuti oleh 15 klub se Kota Dumai untuk memperebutkan Piala Bergilir Walikota Dumai, piala tetap, medali, dan sejumlah uang tunai.

Pada kesempatan ini juga, Syafei turut menyaksikan pertandingan final antar PB. Happy Olimpia Sport (HOS) dan PB. The King sebagai bentuk dukungan dari Pemerintah Kota Dumai untuk pengembangan olahraga khususnya cabang bulutangkis.

Pertandingan tersebut tampak meriah berkat sorak sorai para supporter yang asik memberi dukungan untuk para jagoannya.

“Pertandingan final ini luar biasa. tak hanya atlet, supporter pun luar biasa semangat walau berlangsung hingga larut malam. Alhamdulillah pertandingan berlangsung kondusif dan lancar hingga akhir,” tutur Syafei disaat sesi wawancara yang dilakukan tim peliput Kominfo Dumai.

Setelah bertanding sengit, akhirnya PB. HOS keluar sebagai juara pada ajang Invitasi Bulutangkis Antar Klub se Kota Dumai Tahun 2022 dan berhak menerima Piala Bergilir Walikota 2021 yang diserahkan langsung oleh Asisten III Setdako Kota Dumai.

Adapun juara 2 pada turnamen kali ini diraih oleh PB. The King, Juara 3 diraih PB. Purnama Raya dan Harapan Satu diraih oleh PB. Cahaya Biru.

Syafei pada kesempatan ini mengapresiasi PB. Cahaya Biru sebagai pihak penyelenggara sekaligus mengucapkan selamat kepada para pemenang dalam turnamen ini.

“Selamat kepada para pemenang, jangan pernah puas dengan prestasi yang sudah diraih, dan kepada yang belum berhasil meraih juara jangan putus asa. Tetap semangat untuk mengasah kemampuan agar tampil lebih baik dikompetisi lainnya,” ujar Syafei.***