Home Pendidikan Peduli Pendidikan Di Kota Dumai, PT PAA Salurkan Bantuan Beasiswa Prestasi

Peduli Pendidikan Di Kota Dumai, PT PAA Salurkan Bantuan Beasiswa Prestasi

62
0

DUMAI, RiaunetNews.com – PT Pelita Agung Agrindustri Dumai, sangat peduli dengan pendidikan di Kota Dumai. Hal itu dibuktikan dengan diadakannya kegiatan sosial dengan penyerahan bantuan Beasiswa Prestasi kepada siswa di sekolah SMK Negeri 2 dan SMK Negeri 5 Kota Dumai, Kamis (16/3/2023).

Bantuan beasiswa yang disalurkan oleh PT Pelita Agung Agrindustri (PAA) Dumai untuk penerima beasiswa 10 orang yang berprestasi. 5 orang untuk siswa berprestasi dari SMKN 2 dan 5 orang dari SMKN 5 Kota Dumai.

Kegiatan acara penyerahan beasiswa prestasi tersebut dihadiri Kepala Sekolah SMK N 2 Purnama, Dumai Barat, Kota Dumai, Zulkarnaen Nst. S.Pd MT, didampingi pengawas SMKN 2, Setyo Sunarso dan juga dihari Kepala Sekolah SMK N 5, H. Poyong S.pd. M.si dimulai dari SMKN 2 sekitar pukul 10 00 Wib.

Penyerahan bantuan beasiswa berprestasi kepada masing-masing penerimaan bantuan prestasi dari perusahaan, langsung dilakukan oleh Manager PT PAA, Ali Bakri Siregar didampingi humas dan tim Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan yang saat itu sekaligus dilakukan penyerahan Piagam Penghargaan.

Manager PT. Pelita Agung Agrindustri Dumai, Ali Bakhri Siregar, dalam kesempatan penyerahan bantuan beasiswa berprestasi tersebut menyampaikan, bahwa kegiatan yang mereka lakukan merupakan program CSR Permata Cerdas yang rutin dilaksanakan perusahaan setiap tahunnya.

“Kegiatan ini merupakan wujud dari program CSR Permata Cerdas yang rutin dilakukan perusahaan setiap tahunnya”, terang Ali Bakri Siregar kepada media ini, Kamis.

Selain itu, Ali Bakri Siregar, disela penyerahan bantuan beasiswa kepada siswa/i yang berprestasi menyampaikan harapannya agar para siswa yang menerima bantuan tidak cepat berpuas hati dan tetap giat mengejar prestasi, tetap muliakan orang tua agar kelak adik-adik siswa/i bisa menjadi orang sukses nantinya, imbuhnya.

Atas bantuan yang diberikan oleh perusahaan, Kepala sekolah SMK N 2 maupun Kepala SMK N 5 Dumai menyambut baik atas atensi perusahaan.

Mereka menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada management PT PAA yang dinilainya sangat peduli dengan pendidikan di Kota Dumai khusunya sekolah mereka.

“Ini tentunya akan menjadi semangat baru bagi siswa/i yang menerima beasiswa untuk terus berprestasi, sehingga kedepannya bisa sukses dan tentunya membawa perubahan untuk Kota Dumai ini”, ungkap kepala sekolah tersebut.**