Home Lingkungan Aktivis Pendidikan Riau Apresiasi Gerak Jalan Santai yang Ditaja DPD PAN Dumai

Aktivis Pendidikan Riau Apresiasi Gerak Jalan Santai yang Ditaja DPD PAN Dumai

69
0

DUMAI, (RIAUNETNEWS.com)– DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Dumai, Minggu (02/10/2022) pagi kemarin menggelar gerak jalan santai bersama masyarakat. Turut hadir pada kesempatan tersebut, DPRD Riau H SUnaryo, Bupati Siak, Alfedri dan sejumlah tokoh politik DPD PAN Dumai, Fraksi PAN DPRD Dumai beserta pengurus DPW PAN Provinsi Riau.

Meski terdapat beberapa kendala, namun DPD PAN Dumai sukses menggelar hiburan warga yang bertabur hadiah. Warga antuias mengikuti gerak jalan santai dengan hadiah utama sepeda motor dan tiga unit sepeda dayung.

Kesuksesan panitia gerak jalan santai DPD PAN Dumai yang dipimpin Ahmad Dahlan menuai apresiasi dari aktivis pendidikan Riau, Erwin Rodimart Sitompul S.Pd. Dia menilai hiburan masyarakat disaat hari libur sangat baik dilaksanakan dan menjadi contoh bagi parpol lainnya.

“Kita apresiasi ramainya warga yang ikut, meski kita dengar ada beberapa kendala dilapangan kami dengar namun suksesnya kegiatan tersebut patut kita apresiasi,” ujarnya.

Erwin berharap hiburan seperti itu bisa dilakukan secara rutin dengan berbagai jenis kegiatan. Hal tersebut merupakan hal positif untuk mempererat hubungan kemasyarakatan.

“Terutama anak didik sekolah bisa ikut dan berolahraga di pagi hari. Hal ini tentunya sangat positif bagi anak-anak didik, oleh karena itu kegiatan warga semacam ini kami harap bisa dilaksanakan secara rutin,” harap Erwin.

Gerak jalan santai yang digelar DPD PAN Dumai, pagi kemarin menajdi sorotan masyarakat Dumai. Panitia sukses membagikan hadiah secara cabut undian, dimana undian tersebut dibagikan disaat peserta melaksanakan gerak jalan santai.***